MENDADAK GILA

Hai.. apa kabar kau yang disana?
jauh memang mata ini menatap
tapi kedipan itu nyata
lama tangan ini tak lagi menuliskan ceritamu
bukan karena tintaku habis
bukan jua karena lembaran kertas ini penuh
terlalu banyak yang harus aku sampaikan
namun tak  tahu bagaimana harus memulai
karena kisah kitapun tak tau bagaimana mulainya
hanya sepakat dengan aliran sungai
yang ujungnya bermuara di laut lepas
membawa impian indah ini

Hai.. tahukah kau apa yang aku pikirkan?
kali ini aku ingin tulis cerita yang berbeda
bukannya aku mengarang-ngarang
tapi inilah adanya
hatiku memang kecil tapi sangat luas tuk kau gembalai
terdengar gombal memang, maka inilah gilaku
hadapai gilaku dengan gila juga
maka aku akan sembuh dari gila mendadak yang kau buat ini..
mengertilah.. Aku Gila

Laila_Sunshine
240413-16.09

Leave a Reply

