DAN KAUPUN MAMPU

oleh Laila Sunshine pada 12 Januari 2012 pukul 10:31 •
Kau bisa lihat bahwa aku..
Aku bisa melompat
Aku bisa berlari
Aku bisa terbang
Aku bisa tersenyum
Dan aku bisa tertawa
Apa kaupun juga bisa demikian?
Bisa!!
Maka kau harus melompat lebih tinggi dariku!
Kau harus berlari lebih kencang dariku!
Kau harus terbang lebih jauh dariku!
Kau harus tersenyum lebih lebar dariku!
Dan kau harus tertawa lebih lepas dariku!
Berdiri tegaklah dimana
Kau bisa melihat dan menikmati
Semua yang ada di hadapanmu
Maka teriakkanlah..
“HEY… AKU ADA!! AKU BISA!!”

Leave a Reply

