BENARNYA AKU

oleh Laila Sunshine pada 12 Januari 2012 pukul 10:31 •
Bisalah kiranya aku melihat
Jauh melampaui batas yang aku kira
Semua tak seperti dengan yang ada di imajinasiku
Terlalu jauh aku bermimpi hingga
Langkah ini terseret tak terkendali
Stir itu lepas!!
Tersudutlah di sepi kolong aku
Bisulah aku dalam kesakitan
Jangan bertanya dengan ini semua
Ku tak kan pernah beri jawaban
Jangan ulurkan tali padaku
Takkan ku berjuang tuk gapai talimu itu
Jangan coba melangkah merapat padaku
Tak ingin kuhunus pedang ini padamu
Kau bukan siapa-siapa hingga kukasihi kau
Ha ha ha
Pedulikah aku?
Aku bohong..!!
Untuk semua yang kujaga darimu
Mengertilah..

Leave a Reply

