TERIMAKASIH

Sajakku pagi ini adalah sajak gila

aku gila karena orang gila

jadi aku lebih gila karena gila sebab orang gila

haruskah aku meminta pertanggungjawabannya?

Ah….

mana mungkjin orang gila diminta bertanggungjawab

si gila adalah orang yang tak waras dan tak tau

jika dia gila maka aku lebih gila lagi..

Lingkaran ini bukan dosa

aku akan menikmatinya

karena orang gila berhasil membuatku lebih gila

maka wahai orang gila..

terimakasih karena kamu telah gila

terimakasih.. terimakasih..

Leave a Reply

