“ITU”

Seolah tak tau apa yang aku tuju dan aku mau
inginku rangkai dan sambung semua kata yang ada
tapi tak mengerti aku akan semua yang terlintas

Banyak hal yang inginku bagi
banyak hal yang inginku beri
banyak hal yang inginku bongkar
hingga tak ada sisa yang tertinggal
entah itu senang, suka, duka
aku tak tau

Yang aku tau..
aku punya satu hal yang sangat besar
yang aku tak bisa pastikan itu apa

Inginku semua orang tau itu apa
inginku semua orang dengar itu apa
inginku semua orang melihat itu apa
dan ikut bersama ku merasakan semua itu

haa egoisnya aku….

Leave a Reply

