Lorong Takut

singkat rentang waktu
berada dalam anyaman angan,
sibuk menyulam cita,
sendu memantapkan hati

tapi rasa gamang
diam-diam berbisik menghasut,
takut menjadi teman biasa
dalam persembunyian

karena ketika dia tampak ..
maka akan memberatkan kaki melangkah
menjatuhkan keteguhan
lalu akan membenamkan hati dalam gila takut

ketahuilah!!
aku tak pernah takut menghadapi apapun
semua kuhadapi dengan caraku

tapi …
cerita aneh in benar-benar
membuat aku gamang
aku takut jauh dari tenang,
aku takut jauh dari kedamaian,

lalu..
aku takut tenang akan muak
kemudian tenang menjadi hiruk,
aku takut tentram dilahap rakus
kemudian aku takut kedamaian ditempa duka….

Leave a Reply

