AKU SIAP

Larilah ketengah hutan yang lengang
Jika memang ingin ketenangan
Atau….
Bergumulah dengan keramaian
Jika kau menhendaki riuh pikuk

Tertawalah dengan lepas dan tak tersendat
Jika memang itu akan membebaskanmu
Atau…
Menangislah dengan sedu
Jika hal itu membuatmu menjadi sejuk dan lega

Copotilah setiap baju dan bertelanjanglah
Jika itu membuatmu merasa merdeka
Atau….
Tutupilah setiap inci tubuhmu termasuk matamu
Agar tiada seorangpun tahu siapa dirimu
Mungkin kau akan merasa lebih nyaman demikian

Maka atas semua itu…
Aku siap atas segala aksi dan reaksimu

Aku akan menampung bak tadah
setiap hitammu….
setiap putihmu…
mudah-mudahan aku benar-benar siap

dan tadah tadi sudah siap pula
jika ingin kau campakkan kala kau muak
atau memang tak diingini lagi

atas semua itu aku siap

Leave a Reply

