AKU HIDUP KEMBALI

Aku telah hidup sepenuhnya
Aku kembali bangkit dari kematian

Dengan senyuman aku menatap dunia
Dibayang si mungil yang membuat gila
Di teduh tanpa beban penderitaan
Di awang menjalin harapan

Nafasku panjang bercahaya terang benderang
Di kayuh dayung energi nyata
Ke depan sana menuju kerumuman dengan berani

Laci Memori pikir terbuka mekar
Dibuka kunci pencerahan
Dari seorang pencerita inspiratif

Dari itu aku menemukan hidup
Nafasku beranak energi
Pikirku melahirkan hasil

Aku telah hidup kembali!

Leave a Reply

